Dirjen Hubud Layani Pengaduan Pesawat Delay

Dalam rangka Menunjang Keselamatan Penerbangan dan Mengoptimalkan Pelayanan pada pengguna jasa Bandar Udara dan Pesawat Terbang, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara memberikan layanan pengaduan masyarakat apabila ada suatu maskapai penerbangan mengalami keterlambatan atau batal.

Dirjen Hubud Layani Pengaduan Pesawat Delay

Dirjen Hubud Layani Pengaduan Pesawat Delay

Dirjen Hubud akan memberikan teguran bahkan sangsi kepada maskapai penerbangan yang mengalami keterlambatan atau batal. Dengan perkembangan teknologi dalam halini ATC Automation System nantinya maskapai penerbangan yang mengalami keterlambatan akan mdiberi jadwal keberangkatan yang terakhir. Hal tersebut akan berdampak maskapai penerbangan yang mengalami keterlambatan akan ditinggalkan para pelanggan.

Untuk lebih jelasnya dapat langsung mengisi form di Website Dirjen Hubud jika anda mengalami keterlambatan atau batalpada maskapai penerbangan anda.

111 Comments
  1. Robert borneo 4 years ago
  2. wili 4 years ago
  3. Dofir 4 years ago
  4. Anas hilal 4 years ago
  5. Rodi 4 years ago
  6. Hendro 3 years ago
  7. Edison Nadeak 3 years ago
  8. Yulia 3 years ago
  9. Yulia 3 years ago
  10. Edi 3 years ago
  11. Suni 2 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *