Karyawan Angkasa Pura I Demo Dirpum

demo karyawan angkasa pura 1Senin (3/3), Ratusan Karyawan Angkasa Pura I berunjuk rasa di Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jakarta. Aksi ini sebagai bentuk protes soal Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dan perlakuan manajemen terhapat para pekerja.

Unjuk rasa serikat pekerja Angkasa Pura I ini adalah keempat kalinya. Aksi diikuti wakil dari serikat pekerja dari 14 bandara. Mereka tetap menuntut pemberhentian Direktur Personalia dan Umum (Dirpum) yang dianggap tak menghargai perjanjian kerja bersama seperti soal gaji, tunjangan hari tua, dan pensiun. Mereka mengancam melakukan aksi mogok bila tuntutan mereka tak dipenuhi.





2 Responses to “Karyawan Angkasa Pura I Demo Dirpum”

  1. […] (more…) […]

  2. Korupsi AP1 mulai terkuak,tapi Kolusi-Nepotisme masih leluasa dijalankan bahkan sudah membudaya dalam lingkungan AP1.Kasus terakhir yang akan kita lihat adalah akan dimutasikannya beberapa”CAPEG”ATC di lingkungan AP1,yang salah satunya adalah 1 orang”CAPEG”ATC Biak yang akan dimutasikan ke Balikpapan(sesuai permintaan lisan saja).Nah,kebetulan yang bersangkutan(Capeg/sdr.”W.M.”)adalah putra seorang pejabat Manager di Bandara Hasanuddin Makassar,sehingga ada perlakuan khusus walaupun mesti melanggar aturan dan etika senioritas di lapangan sekalipun.Mudah-mudahan,jika ini tetap terjadi akan menjadi perhatian banyak pihak,khususnya seluruh direksi/pejabat Angkasa Pura 1 untuk lebih profesional,tertib,jujur,adil & bijaksana lagi dalam menegakkan aturan & menjalankan tugasnya,amin..

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>