Adam Air Berhenti Operasi

Maskapai Penerbangan Adam Air Berhenti OperasiMaskapai penerbangan Adam Air mengumumkan menghentikan sementara kegiatan operasional penerbangan penerbangan mulai pada 20 Maret 2008. “Tanggal 20 Maret kita masih terbang, tanggal 21 Maret pukul 00.00 WIB mulai berhenti beroperasi,” kata Direktur Utama Adam Air, Adam Suherman.

Menurut Adam, dari 22 armada yang dioperasikan sebanyak 12 pesawatnya telah ditarik karena perusahaan tidak mampu melakukan pembayaran, sedangkan 10 pesawat lainnya yang masih beroperasi juga dalam keadaan gagal bayar. Sampai saat ini Adam Air belum melakukan pembayaran pada pihak asuransi.

Adam mengemukakan, penumpang yang telah memiliki tiket dapat meminta pengembalian uang tiket secara penuh (full refund) tanpa dikenakan biaya apa pun. Klaim pengembalian uang tiket tersebut, lanjut Adam, dapat dilakukan melalui biro perjalanan maupun kantor cabang perwakilan Adam Air di seluruh Indonesia. Bagi mitra biro perjalanan Adam Air dapat menarik kembali uang jaminannya di kantor cabang perwakilan Adam Air di seluruh Indonesia.





3 Responses to “Adam Air Berhenti Operasi”

  1. […] (more…) […]

  2. menyedihkan sekali,gara2 Adam tidak terbang harga tiket dari dan ke Balikpapan jadi mahal!

  3. sungguh sangat disayangkan harus berhenti, semoga bisa bangkit lagi,deengan visi yang baru dan mutu yang baik. good luck

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>