Wing Air Buka Rute Penerbangan Semarang Bandung

Mulai tanggal 20 Juni 2014 Wings Air sebagai anak peusahaan Lion Air membuka rute baru yaitu Penerbagna Semarang Bandung. Untuk rute Semarang Bandung tersebut, Wings Air menggunakan pesawat ATR 72-500/600 yang mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 72 kursi. Penerbangan Wings Air dari Semarang Bandung dan sebaliknya dilakukan sehari sekali.

Wing Air Buka Rute Penerbangan Semarang Bandung

Jadwal keberangkatan pesawat Wings Air rute Semarang Bandung dari Bandara Ahmad Yani pukul 16.05 WIB dan tiba di Bandung pukul 17.15 WIB. Adapun keberangkatan dari Bandara Husein Sastranegara pukul 17.40 WIB dan tiba lagi di Semarang pukul 18.50 WIB.

Wings Air merupakan sister company dari Lion Air yang berada dalam payung Lion Group. Di dalam Lion Group terdapat Lion Air, Wings Air, Batik, dan Angkasa Super Service. Wings Air memposisikan sebagai feeder dari Lion Air dan Batik Air.

Dengan dibukanya jalur penerbangan Semarang Bandung oleh Wings Air ini, diharapkan dapat mempermudah dan menghemat waktu bagi masyarakat Bandung yang akan ke Semarang dan sebaliknya. Bagi orang Bandung, Semarang merupakan destinasi yang baru karena selama ini dianggap susah diakses. Begitu juga sebaliknya, banyak masyarakat Semarang yang menganggap Bandung sebagai destinasi yang menarik tetapi sulit diakses.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>