Video Hot Instruksi Keselamatan Penumpang Air New Zealand

Maskapai penerbangan di Selandia Baru, Air New Zealand membuat video instruksi keselamatan penumpang dengan pilot dan kru kabin yang hanya mengenakan body paint sebagai penutup tubuh mereka.


Harapan mereka adalah, dengan cara ini, bahkan penumpang yang paling menjengkelkan pun akan memperhatikan video instruksi keselamatan tersebut dengan seksama. Berbagai cara unik dilakukan untuk menutupi bagian pribadi model video tersebut, misalnya dengan masker oksigen, jaket pelambung, sabuk pengaman atau bahkan bagasi penumpang.

Tayangan selama 3 menit 28 detik ini dilaporkan berhasil membuat para penumpang tidak memalingkan mata dari video tersebut. Dilaporkan juga bahwa para model yang ada tidak mendapatkan bayaran apapun. Video ini memang sesuai dengan tema marketing “Nothing To Hide” yang baru dijalankan oleh maskapai ini, sehingga beberapa staff, bahkan chief eksekutif maskapai ini, Rob Fyfe rela tampil hanya dengan mengenakan body paint.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>