Tigerair Mandala Buka Rute Jakarta Hong Kong

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan rute Jakarta-Singapura, kali ini Tigerair Mandala kembali membuat kejutan. Tigerair Mandala meluncurkan rute terbarunya, Jakarta-Hong Kong. Penerbangan Jakarta-Hong Kong ini bisa dinikmati empat kali dalam satu minggu. Sedangkan untuk sebaliknya, hanya dibuka tiga kali dalam satu minggu. Dengan dibukanya rute ini Tigerair Mandala menjadi satu-satunya Low Cost Carrier (LCC) yang memiliki penerbangan langsung antara kedua kota tersebut.

Tigerair Mandala Buka Rute Jakarta Hong Kong

Bagi Tigerair Mandala Rute ini merupakan rute terjauh pada saat ini. Selain itu kami juga merupakan LCC pertama yang melayani penerbangan langsung dari Jakarta ke Hong Kong. Biaya Tiket Jakarta Hongkong Rp 1,5 juta sekali jalan. Tigerair Mandala menggunakan pesawat barunya yakni Airbus A320.

Bukan tanpa alasan, salah satu maskapai di Indonesia itu membuka rute baru tersebut. Hal itu dikarenakan melihat tingginya wisatawan Indonesia yang ingin berwisata ke Hong Kong bertambah setiap tahunnya. Berdasarkan Hong Kong Tourism Board (HKTB), tahun 2012 saja wisatawan Indonesia yang menikmati waktu berliburnya ke Hong Kong mencapai 521.000 atau 15 persen lebih tinggi jika dibandingkan 2011.

Dengan penambahan rute baru ini, Tigerair Mandala kini melayani tujuh rute domestik yakni Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Padang, Surabaya dan Yogyakarta. Juga empat rute internasional yakni Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hong Kong.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>