Terminal Bandara Mulai Dipadati Penumpang

terminalbandaraMusim liburan lebaran telah tiba! Semua pusat arus mudik padat, termasuk Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Semua terminal ramai, termasuk terminal internasional E3.

Kondisi Terminal bandara yang penuh dengan penumpang sudah tampak berjejal seperti kondisi di pasar.  Berbagai penumpang yang sedang berjubel akan pergi ke berbagai tujuan antara lain hendak terbang ke Singapura, Perth dan China. Hampir semua penerbangan ramai.

Antrean penumpang terlihat mulai dari pintu masuk.  Penumpang membanjir di pintu masuk, padahal pintu hanya satu. Tidak ada tambahan pembukaan pintu. Setelah penumpang bisa masuk, penumpang harus antre check in, sedikitnya 30 menit.  Antrean panjang juga terlihat di konter pelayanan bebas fiskal. Ada tiga loket yang disediakan, ketiganya antre panjang. Lalu lintas menuju Bandara sendiri lancar. Diduga karena sudah banyak warga Jakarta yang mudik.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>