Rute baru Wings Air, Jogja Bandung

Wings Air membuka rute Yogyakarta-Bandung sejak 19 Februari 2010. Rute tersebut akan dijalankan dengan tiga pesawat baru jenis ATR 72-500 berkapasitas 72 penumpang.

Rute Yogyakarta – Bandung yang dioperasikan dengan nomor penerbangan IW 1811 itu tinggal landas pukul 12.05 WIB dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta dan tiba pukul 13.05 di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Selanjutnya, pada hari yang sama, pesawat dengan nomor penerbangan IW 1812 berangkat pukul 13.30 dari Bandung dan tiba pukul 14.30 di Yogyakarta.

Pembukaan rute tersebut merupakan bagian dari pengembangan operasi penerbangan Wings Air di kawasan Indonesia Barat. Peresmian rute baru tersebut dilakukan melalui penerbangan perdana di Bandara Husein Sastranegara Bandung yang juga menandai pembukaan rute baru lainnya seperti Semarang-Surabaya (1 kali/hari) dan Surabaya-Denpasar yang mulai beroperasi 18 Februari 2010. Sementara Surabaya-Yogyakarta (1 kali/hari) dirilis bersamaan dengan rute Yogyakarta-Bandung.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>