Penerbangan Qatar Airways Rute Doha – Bali

Penerbangan Qatar Airways rute Doha-Kuala Lumpur-Denpasar yang diluncurkan akhir Maret kini mencapai tingkat isian (load factor) 90%. Permintaannya pun terus meningkat, bahkan dari Denpasar ke Doha pesawat selalu terisi penuh, terutama oleh wisatawan Eropa.

Joe Rajadurai, Area Manager Qatar Airways Indonesia, mengatakan tingkat isian pesawat selama lima bulan terakhir terus meningkat sehingga pihaknya harus menambah kapasitas tempat duduk.

Maskapai berbasis di Doha itu melayani penerbangan empat kali seminggu ke Denpasar, Bali, dengan menggunakan Airbus A300-600. Konfigurasinya dua kelas hingga mencapai 30 tempat duduk di kelas bisnis dan 186 tempat duduk di kelas ekonomi.

“Tingkat isian pesawat dari Denpasar-Kuala Lumpur-Doha penuh sehingga kami harus memikirkan penggunaan pesawat jenis lain dengan tambahan 50 kursi,” kata Joe di sela-sela peluncuran paket wisata Tunisia kerja sama Qatar Airways, Kedubes Tunisia di Indonesia, dan Gullivers Travel Associates (GTA).Source : bisniscom





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>