Penerbangan Garuda Normal Kembali

Setelah beberapa hari mengalami gangguan, Garuda Indonesia menetapi janjinya penerbangan hari ini normal seperti sedia kala menyusul penerapan Integrated Operational Control System (IOCS) yang sempat kacau pada Minggu 21 November. Untuk pagi ini, 33 penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta telah dilakukan ke berbagai tujuan dengan tepat waktu.

Pada hari ini, setidaknya ada 107 penerbangan yang akan dilakukan oleh Garuda ke berbagai tujuan. Sisa dari 107 penerbangan tersebut, diharapkan Pujo juga akan berjalan normal.

Penerbangan Garuda Normal Kembali

Kalau pun ada pembatalan atau penundaan kita akan cek dulu, apakah ini karena sistem, atau pun hal lain. Seperti kita ketahui dalam dunia penerbangan bisa saja terjadi penundaan karena faktor cuaca ataupun masalah teknis.

Sejak Rabu (24/11) kemarin, sebenarnya seluruh aktivitas penerbangan pesawat Garuda sudah berangsur normal. Dari 103 total penerbangan semuanya berangkat sesuai jadwal. Kemarin semua penerbangan Garuda sampai pukul 23.00 WIB berangkat tepat waktu sesuai jadwal.

Pengoperasian sistem baru IOCS yang diterapkan Garuda juga semakin mendekati sempurna. Dengan sistem baru ini, diharapkan Garuda bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk para penumpangnya.

Sistem masih terus diproses untuk mencapai pengoptimalan, tapi paling tidak sistem sudah mulai tersusun lebih rapi. Semoga dengan penerapan sistem ini baru ini, semua akan termonitoring secara keseluruhan, lebih baik dan maksimal. IOCS memadukan tiga sistem penerbangan yang semula terpisah yaitu keberadaan pesawat, kru dan jadwal penerbangan.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>