Menjelang Lebaran Garuda Indonesia Perbesar Pesawat

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan mengganti jenis pesawat dalam rangka menghadapi musim lebaran. Jika pada hari normal, pihaknya menggunakan pesawat Boeing 737 yang berkapasitas 140 tempat duduk, maka pada musim lebaran kali ini akan digunakan pesawat Boeing 747 yang bisa memuat 385 orang. Kapasitasnya 385 orang dan pesawatnya lebih besar 90-95 persen.

Selain itu frekuensi penerbangan Garuda Indonesia  juga akan ditambah.  Jika pada hari biasa penerbangan ke Denpasar hanya 7 kali, maka pada arus mudik nanti akan ditambah sampai 10 penerbangan.

Pihak Garuda juga memprediksi, akan ada kenaikan pemesanan tiket sebesar 16-20 persen dalam musim lebaran kali ini. Beberapa kota yang diprediksi ramai penumpang adalah Solo, Yogyakarta, Surabaya, Padang, dan Palembang.

Terkait tarif tiket, Garuda menetapkan harga batas bawah dan batas atas. Untuk pemesanan tiket sebelum H-5, harga tiket masih pada batas harga bawah. Memasuki H-5 sampai H+6, maka akan berlaku tarif tiket batas atas.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>