Garuda Indonesia Pindahkan Pelayanan ke Terminal 2 Bandara Juanda

Dengan mulai beroperasinya Terminal 2 Bandara Juanda, Maskapai penerbangan  Garuda Indonesia siap memindahkan seluruh layanan penerbangan ke Terminal Dua (T2) Bandara Internasional Juanda.  Seluruh pesawat yang tiba tanggal 13 Februari malam, langsung kami ‘towing’ (pindahkan) ke T2. Proses pemindahan tersebut diwujudkan setelah menurunkan seluruh penumpang di Terminal Satu (T1) Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Garuda Indonesia Pindahkan Pelayanan ke Terminal 2 Bandara Juanda

Rencananya pesawat terakhir yang mendarat di Juanda berasal dari Jakarta. Jadwal kedatangan armada itu pada hari Jumat dini hari atau tepatnya pukul 00.30 WIB.  Ketika T2 beroperasi pertama kali, maka pesawat Garuda Indonesia yang beroperasi di sana memiliki nomor penerbangan GA-631. Pesawat tersebut memiliki rute penerbangan Surabaya – Makassar. Operasi perdana pesawat kami di T2 pada hari Jumat yakni pada pukul 05.25 WIB.

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Pujobroto mengatakan, maskapai Garuda Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2014 akan mengalihkan operasional penerbangannya di Bandara Juanda Surabaya dari Terminal 1 ke Terminal 2. Dengan demikian, seluruh penerbangan domestik dan internasional dari dan menuju Surabaya akan dilaksanakan melalui Terminal 2.

Untuk mendukung kelancaran operasional di Terminal 2, kata dia, pihaknya bekerja sama dengan PT Angkasa Pura I telah menyiapkan berbagai fasilitas antara lain “check-in counter, lounge, sales counter, baggage handling.

Semoga pemindahan layanan operasional Garuda Indonesia di Bandara Juanda memberikan kenyamanan lebih para pengguna jasa ketika melakukan kegiatan pre-flight di bandara.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>