Garuda Indonesia Buka Rute Surabaya Jember

Dengan akan beroperasinya Bandara Notohadinegoro Jember pada tanggal 16 Juli 2014 nanti, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan membuka rute baru penerbangan Surabaya Jember. Garuda Indonesia akan menggunakan pesawat ATR 72-600 untuk rute Surabaya Jember tersebut.

Garuda Indonesia Buka Rute Surabaya Jember

Pesawat ATR 72-600 milik maskapai Garuda Indonesia berkapasitas 70 penumpang akan dipakai untuk penerbangan Surabaya Jember. Penerbangan rute Surabaya Jember akan ditempuh selama 30 menit. Informasi yang kita dapat harga tiket Garuda Indonesia penerbangan Jember Surabaya adalah Rp. 275.000,-. Sedangkan harga tiket untuk rute Surabaya Jember sedikit lebih mahal yaitu Rp. 350.000,-

Rencananya, pesawat Garuda yang terbang ke Jember berangkat sekitar pukul 08.30 WIB dari Surabaya dan kembali lagi sekitar 45 menit setelah mendarat di Jember. Penerbangan Garuda Indonesia rute Surabaya Jember dan sebaliknya hanya akan dilayani satu kali jadwal penerbangan per harinya. Namun demikian, tidak tertutup kemungkinan frekuensi penerbangan akan ditambah jika ke depannya minat masyarakat terhadap transportasi udara meningkat.

Semoga dengan adanya rute baru Surabaya Jember oleh maskapai Garuda Indonesia dapat memangkas waktu jarak tempuh transportasi darat yang selama ini banyak menjadi kendala dan dikeluhkan para investor dalam mengembangkan usahanya di Jember.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>