Garuda Indonesia Borong Boeing 737-800 NG

Garuda Indonesia segera mendatangkan 24 unit armada barunya pada tahun ini. Pesawat ultramodern yang bakal didatangkan adalah 23 unit Boeing 747-800 Next Generation (NG) dan satu unit Airbus A330-200. Rencananya pesawat akan datang mulai bulan Maret mendatang.

Pesawat-pesawat tersebut  akan mendukung ekspansi operasi perusahaan pada rute-rute domestik dan regional. Tahun ini Garuda berencana menambah 10 rute baru di domestik dan internasional. Garuda Indonesia juga berencana untuk menambah frekuensi pada rute penerbangan ke Singapura dan Hongkong.

Program penambahan pesawat tersebut merupakan bagian dari implementasi program lima tahun quantum leap dan transformasi perusahaan. Ke-23 unit Boeing tersebut merupakan bagian dari 50 Boeing 737-800 Next Generation yang dipesan oleh Garuda Indonesia.

Pesawat-pesawat tersebut akan dilengkapi dengan interior terbaru dengan televisi LCD layar sentuh pada setiap kursi di kelas bisnis dan kelas ekonomi dengan audio & video on demand (AVOD) entertainment systems yang menawarkan 25 feature film and 25 audio tracks.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>