Bandara Juanda meraih Excellent Service Experience (ESE) Award 2015

Bandara Juanda  meraih Excellent Service Experience (ESE) Award 2015

Bandara Internasional Juanda Surabaya kembali menerima penghargaan Excellent Service Experience atau ESE Award pada tahun ini. Penghargaan diberikan Service Excellence dan Care Center for Customer Satisfaction and Loyalty di Jakarta. Penghargaan ESE Award 2015 diberikan kepada perusahaan yang mengutamakan pelayanan jasa sebagai satu faktor utama dalam menjalankan bisnisnya.

Dalam penilaiannya, Bandara Internasional Juanda yang berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura 1 mendapat skor 81,336 yang mana nilai tersebut setara dengan level excellent. Ada tiga aspek dalam penilaian ESE Award 2015, yaitu customer sense experience (perasaan pelanggan), customer emotion atau mood experience (emosi atau suasana hati pelanggan), dan customer problem solution experience (pengalaman pemecahan masalah pelanggan).

Audit service experience, dilakukan dengan mengunjungi setiap pusat pelayanan sepanjang Oktober -Desember 2014. Bahkan tim penilai juga merasakan secara langsung pelayanan yang diberikan oleh Bandara Internasional Juanda. Audit itu melibatkan sekitar seratus perusahaan pelayanan jasa dan seribu kunjungan.

Penghargaan Excellent Service Experience atau ESE Award, merupakan satu bukti hasil kerja keras dalam hal peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa yang diberikan oleh semua pihak yang ada di Bandara International Juanda. Selain itu juga sebagai bukti kerja sama yang baik antara manajemen, pegawai, mitra kerja, dan mitra usaha Bandara Internasional Juanda.

Seperti kita ketahui, sebelumnya penghargaan yang sama pernah diraih Bandara Internasional Juanda pada Juni tahun lalu. Semoga dengan Penghargaan Excellent Service Experience atau ESE Award bagi Bandara Juanda dapat terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kebandarudaraa.





Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>