Bandara Adisutjipto Terganggu Cuaca Buruk

Kota Yogyakarta diguyur hujan deras diselingi petir pada senin siang kemarin. Hal itu berakibat menggangu seluruh penerbangan di Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Akibat cuaca buruk tersebut, penumpang lima pesawat terjebak di bandara sejak pukul 14.00 WIB.

Setelah cuaca agak baik baru Lion Air yang berani mendarat. Sedangkan Garuda Indonesia, Air Asia, Mandala dan airline lainnya baru menyusul berikutnya.

Bandara Adisutjipto Terganggu Cuaca Buruk

Suasana Bandara Adisutjipto saat itu hampir seperti pasar malam. Gaduh karena penuh sesak akibat menumpuknya penumpang di ruang tunggu keberangkatan. Hampir semua kursi runga tunggu terisi, bahkan banyak yang berdiri karena penuhnya ruang tunggu bandara Adisutjipto.

Sejumlah penumpang tampak kebingungan. Termasuk warga asing yang akan meneruskan penerbangan dengan pesawat maskapai KLM dari Cengkareng. Dengan terlambatnya penerbangan dari Jogjakarta berarti penumpang akan tertinggal penerbangan berikutnya di bandara lain.





One Response to “Bandara Adisutjipto Terganggu Cuaca Buruk”

  1. tiket pesawat dan bording pesawat lion air penerbangan bulan juni 2013 saya hilang apakah bisa minta print ulang

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <blockquote cite=""> <code> <em> <strong>